Rabu, 15 Oktober 2008

Mengapa Bumi ini semakin panas????

bwuhuhu...
pagi2 bangun tidur, baju jd basah karena keringat...
wuuih,, gilee.. kpanesan gua..

udh rapi, pke sragam pth abu yg ud dekil namun ttp
gagah dipakenya, udh siap ke skolah..
berangkat jalan kaki ke skola.. ya krn jarak rmh ke sekolah ga sampe 1kilo,
dan saya slh satu yg mendukung program bwat mngurangi
kendaraan bermotor di jalanan.. krn global warming ini.. =P
huehue...
sampe2 d skola... duduk d dlm kelas.. ngbrol sm tman2 krn plajaran belum dimulai
eh,, baru 5 menit, limaa meniiittt....!
tuh keringet udh dmana2, merajalela di bdan gue.. OMG...!
pdhl msh pagi..
udh merasakan kpanansan yg ga kira2..
alhasil buku tulis jd alat untuk kipas2, ck..ck..
jd kurang konsen bwat belajar dah...

hmm, pas siangnya...
jelas panas dong y? tp nie panasnya ga ktulungan dah...
pulang sekolah, sampe dirumah, langsung mandi gr2 kpanasan..
slese gitu.. tepar di tmpt tdur, ga nahan...

mlm harinya...mau pergi ke alam mimpi,
mesti menderita gr2 kpanasan..
maklum ga ada ac d rmh saya.. hehe..
tidur pun jd kurang nyenyak...

hhh... kl bgini terus.. ga kuat dah..=P
hehe.. kyk d sauna nih tiap hari.. hehe..

sbnarnya apa yg terjadi dgn bumi kita yg bulat dan indah ini????
ada yg tau ga???
kasih tau ya, kl ada yg tau...!=P

hehe... sekian,,
klo ada yg merasa pngalaman yg sama, blh share ke saya.. hihihi..

2 komentar:

Adit'Z mengatakan...

wah cuy..
kl menurut gw..
kek na ni gara2 matiny kelincimu d..
truz dendam dah gt bikin ke kepanasann
sambil di surga liat ke dah gt bng
Ke TUh...

hahahaha

Abraham mengatakan...

Panes nik...
Double the sweat...


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Supported by Mining News. Powered by Blogger